1 Pelajar di Tasikmalaya Tewas Akibat Overdosis Miras Oplosan

1 Pelajar di Tasikmalaya Tewas Akibat Overdosis Miras Oplosan – Tiga pelajar di Tasikmalaya dikira over takaran minuman keras (miras) oplosan. Dua orang urgent dalam rumah sakit, satu yang lain meninggal dunia saat dapatkan perawatan medis.

Tiga remaja lelaki itu semasing inisial ADM (16) , A (17) serta W (18) . Satu pelajar yg nyawanya gak tertolong yaitu A.

Satu remaja urgent, ADM, penduduk Ciamis, Jawa Barat, di bawa keluarganya ke RS Layanan Kartini, Kota Tasikmalaya. Keluarga mengira ADM over takaran selesai menenggak miras oplosan. Tidak cuman muntah, ADM alami kejang hebat sampai gak sadarkan diri.

” Keponakan saya masuk rumah sakit ini udah urgent. Dugaannya dia minum miras oplosan sama dua topiknya. Menjadi keseluruhan tiga orang, ” ujar Toni Apriantono, paman ADM, di RS Layanan Kartini, Sabtu (15/9/2018) .

Menurut info keluarga, ADM menyelenggarakan pesta miras berbarengan A serta W di daerah Leuwidahu, Tasikmalaya, Jumat (14/9) tempo hari. Tragisnya, A wafat, Jumat malam. Nyawa penduduk Kota Tasikmalaya itu gak dapat diselamatkan walaupun pernah menekuni perbuatan medis

” Satu topiknya wafat Jumat malam jam tujuh, Keponakan saya saat ini dibantu alat, ” ujar Toni.

Moment ini berlangsung diluar jam pelajaran sekolah lantaran ketiganya libur. ADM sejauh ini tinggal di asrama sekolah, tetapi kala peristiwa maut itu dijemput satu diantaranya temannya.

” Keponakan saya lagi libur sekolah. Di sekolah itu sesungguhnya bermalam seperti pesantren, cuman lantaran libur dijemput W, ” kata Toni.

Dan situasi W tetap memperoleh pertolongan medis. Belum juga didapati pastinya model miras yg ditelan bulat-bulat korban. Keluarga memiliki rencana memberikan laporan peristiwa itu ke polisi.