10 Motor Ojek Online Yang Parkir Asal-Asalan Di Angkat Dinas Perhubungan

10 Motor Ojek Online Yang Parkir Asal-Asalan Di Angkat Dinas Perhubungan – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan mengangkat 10 motor ojek online yang parkir asal-asalan di muka Mal Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan. Razia itu juga menjaring sopir taksi online.

” Operasi parkir liar di lokasi Ambasador Setiabudi bakal teratur dilaksanakan, pasalnya kendaraan roda dua serta empat berbasiskan aplikasi kerap bikin kemacetan, ” kata Kasudinhub Jakarta Selatan Christianto dalam keterangannya pada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Razia dilaksanakan pada Rabu (5/9) seputar jam 20. 00 WIB. Christianto menyampaikan, razia dilaksanakan saat malam hari karena driver ojek online kecenderungannya ngetem di area pada jam-jam itu.

” Mereka seenaknya parkir asal-asalan saat malam hari, dirazia biar kapok setelah itu operasi ini bakal teratur dilaksanakan buat kurangi simpul kemacetan, ” tuturnya.

Razia menyertakan 50 petugas campuran dari Sudinhub Jaksel, Satpol PP, polisi serta Garnisun. Petugas mengarah kendaraan yang parkir asal-asalan di area itu.

” Ada beberapa puluh kendaraan yang parkir di pundak jalan serta diatas trotoar, sejumlah pada kabur sewaktu kami ada, ” paparnya.

Sesaat Plh Kasiop Sudin Perhubungan Jaksel Agus Ashadi memberi tambahan menyampaikan, tidak cuman ditilang, penyidikan juga dilaksanakan dengan mengangkat kendaraan banyak pelanggar. Tidak cuman 10 motor ojek online yang diangkut ke mobil truk, petugas juga menilang 2 unit mobil taksi online.

” Dan dua sopir ojek online ditilang ditempat oleh kepolosian dengan pelanggaran parkir sembarang tempat, ” imbuhnya.