2 Korban Tewas Tertabrak Mobil |Peristiwa

2 Korban Tewas Tertabrak Mobil |Peristiwa – ┬áKorban tewas tabrak lari yang diduga dilakukan oleh mobil Toyota Avansa AB 1706 U di Sukoharjo yakni pelajar yang masih berumur 15 tahun. Berdasakan data dari Satlantas Polres Sukoharjo, ke-2 pelajar yang berboncengan sepeda motor Honda Vario AD 4356 PU tersebut bernama Kenza Azhar Al Fathan & M Maulana Khoirun Rafli.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mengemukakan, kenza yakni pelajar yang beralamat di Jalan Rungkut Cita-cita Blok G No. 1 Kecamatan Kali Rungkut Surabaya Timur. Sedangkan Maulana pula pelajar beralamat di Perum Plamongan Indah Jalan Kamfer No. 1155-1156 02/14 Plamongansari, Pedurungan, Semarang.

“Kenza mengalami pendarahan di kepala, & kaki kanan patah. Maulana yang merupakan pembonceng pula mengalami pendarahan kepala, dahi kiri lecet & tangan kiri lecet. Keduanya wafat dunia,” papar Finan Sukma terhadap merdeka.com.

Terkait kronologi kejadian, Finan Sukma memaparkan, ketika kejadian, ke-2 pemotor Honda Vario terjadi dari barat ke timur atau Kota Solo. Sedangkan mobil yang tidak dikenal berlangsung sejalan di belakangnya. “Sampai di TKP ruangan kejadian perkara, mobil kurang memperhatikan arus dulu lintas di depannya. Sebab jaraknya telah dekat hasilnya mobil menabrak sepeda motor & melarikan diri,” tuturnya.