2 Perampok Yang Berhasil Kabur Dari JPO Telah Kembali Ditangkap

2 Perampok Yang Berhasil Kabur Dari JPO Telah Kembali Ditangkap – Polisi menangkap dua perampok yg kabur dari JPO Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Dalam moment perampokan yg berjalan, Selasa (20/9) malam, korban serta seseorang pemeran tewas lantaran jatuh dari JPO ke Tol JORR.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Satya Wicaksono menyampaikan, polisi menangkap dua tersangka beda GT (14) serta IK (15) sehabis menyingkap bukti diri tersangka yg tewas, yakni AL (15) .

” Ke dua tersangka di tangkap di tempat tinggalnya semasing di seputar Pondok Gede, saat ini ditahan di Polda Metro Jaya, ” kata Dimas, Kamis (21/9) .

Korbannya, Irvan (23) kala dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur masih tetap dalam situasi hidup. Akan tetapi lantaran lukanya cukup kritis karna bentrokan sehabis jatuh dari JPO, selanjutnya wafat dunia saat pagi harinya.

” Korban udah dimakamkan oleh keluarganya di daerah Pondok Gede, ” pungkasnya.

Irvan dirampok oleh tiga remaja tanggung memanfaatkan celurit. Pemeran memohon korban yg lagi tengah pacaran dengan Hayanti (22) menampik, serta menentukan melawan. Akhirnya korban serta pemeran jatuh dari JPO. Korban urgent serta seseorang pemeran tewas.