3 Pemuda Tewas Dan 4 Lainnya Kritis Akibat Menegak Miras Oplosan

3 Pemuda Tewas Dan 4 Lainnya Kritis Akibat Menegak Miras Oplosan – Tiga dari delapan pemuda warga Kampung Krajan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, tewas dikira sehabis menengak minuman keras (miras), oplosan, Selasa (4/7/2017).

Ke tiga korban wafat yaitu Ujang Sulaeman (22), Solehudin (24) serta Andri Sanjaya (24). Mereka hembuskan nafas terakhirnya sehabis pernah dirawat di Tempat tinggal Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

Tidak cuman ke tiga orang korban wafat, empat temannya krusial serta sampai waktu ini masihlah dirawat di Tempat tinggal Sakit Amira Purwakarta. Bahkan juga, satu salah satunya atas nama Yoga (22), dalam situasi koma.

Kohar (47), orang-tua Yoga menjelaskan, anaknya tdk di ketahui tentunya kapan turut serta pesta miras bersama-sama teman-temanya. Meskipun lantas ada yg sebutkan ke delapan pemuda itu menenggak miras dua hari kemarin di lebih kurang rumah mereka.

” Seandainya minum miras tipe apa tidak jelas, yang pasti mendadak saja Yoga muntah-muntah di kamar serta tidak sadarkan diri. Lantas saya bawa ke Tempat tinggal Sakit Amira, ” kata dia.

Sesampainya di rumah sakit swasta itu nyatanya bukan cuma Yoga, teman-temanya yg masihlah bertetangga harus dirawat. Tanda yg diakibatkan sama, mereka muntah-muntah. ” Selagi itu baru di ketahui apabila mereka diawalnya meminum minum miras oplosan, ” papar Kohar.

Sampai ini malam, ke empat pemuda itu masihlah dirawat, sesaat tiga pemuda yg wafat telah dimakamkan dirumah duka. Masalah pesta miras oplosan yg merenggut tiga nyawa ini di handel segera oleh Satreskrim Polres Purwakarta.