4 Cerita Phoebe Snetsinger Yakni Si Wanita ‘burung’ Google Doodle |Teknologi

4 Cerita Phoebe Snetsinger Yakni Si Wanita ‘burung’ Google Doodle |Teknologi Diwaktu ini, ilmuwan sudah mengenal adanya 10.426 spesies burung di muka Bumi. & Phoeboe Snetsinger kemungkinan merupakan satu-satunya manusia yang sudah menyaksikan bersama mata kepala sendiri nyaris seluruhnya type burung di Bumi.
Ya, Snetsinger merupakan perempuan asal Missouri, Amerika Serikat, yang hari ini ulang tahunnya diperingati oleh Google melalui doodle di page penting mesin pencarian mereka. Snetsinger populer juga sebagai ahli burung sekaligus ‘bird watcher’ yang telah menonton 8.398 spesies burung selagi hidupnya.

Hebatnya, diwaktu Snetsinger wafat di umur 68 bulan Nopember 1999, ilmuwan cuma mengenal 9000 spesies burung. Hingga sekarang, belum ada yang mampu menyamai pencapaian Snetsinger. Maka tidak aneh jika Google menghormati ahli burung satu ini.

“Hari ini kita merayakan keberanian Ibu Snetsinger, sekaligus keindahan dari kehidupan – dimanapun keindahan itu tersembunyi,” catat Google di page Google Doodle mereka. ┬áTidak Cuma bukti diatas, masihlah ada sekian banyak kebenaran lain soal Snetsinger yang amat sangat sayang buat dilewatkan.