4 Kompi Brimob Siapa Kota Solo Musim Lebaran Tahun Ini |Peristiwa

4 Kompi Brimob Siapa Kota Solo Musim Lebaran Tahun Ini |Peristiwa Kota Solo & sekitarnya ialah kota pemudik yang senantiasa ramai kala perayaan Idul Fitri. Keadaan tersebut menciptakan kepolisian tak ingin kecolongan dalam pengamanan.

Buat memberi dukungan pengamanan Lebaran, pasukan Brimob Detasemen C Pelopor Solo siap menerjunkan semua anggotanya. Ada 4 kompi pasukan yang siap menopang pengaman Lebaran.

Mereka bakal disebar di semua Pos Pengamanan Lebaran pengawalan kereta api. Stasiun sampai patroli keliling.

Wakil Komandan Kompi I, Iptu I Made Wirta menyampaikan, pihaknya beserta beberapa ratus pasukan memiliki pekerjaan kusus dalam pengamanan Lebaran. Adalah menjaga & mengamankan Pegawai yang sedang jalankan pengamanan arus mudik.

“Selain itu menjaga keamanan warga, pekerjaan kami serta menjaga & mengamankan Pegawai yang sedang laksanakan pengamanan arus mudik,” tutur Made Wirta, Minggu 3/7.

Made menuturkan Detasemen C Pelopor menugaskan Kompi I yang berjumlah 85 orang anggotanya menjaga keamanan di wilayah hukum Sukoharjo. Dari jumlah itu, 20 di antaranya ditempatkan di lima pos pengamanan, & sisanya bakal disebar di semua wilayah bersama lakukan patrol keliling.