400 Pesepakbola Muda Rebutkan Tiket Menuju Valencia |Olahraga

400 Pesepakbola Muda Rebutkan Tiket Menuju Valencia |Olahraga 400 pesepakbola muda berbakat umur 12 – 16 tahun dari 22 rumah susun hendak bertarung pada kejuaraan Jakarta Rusun Festival 2016. ajang ini berlangsung di Gor Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta pada 16 sampai 23 Oktober.

Disaat ini, Jfr sudah merambah babak perempat final. 8 tim yang bertanding pada babak ini merupakan daan mogot, Flamboyan tim a , jatinegara barat, jatikaum tim b , marunda b, muara baru tim c dan juga pinus elok, pulo gebang tim d.

Tim yang sukses jadi juara di ajang JFR tahun ini hendak berkunjung ke Valencia. pada tahun kemudian, rusun daan mogot yang jadi juara ajang ini berkesempatan mendatangi 2 markas klub besar Spanyol, ialah Real Madrid dan juga Barcelona.” Kejuaraan ini amat dinanti terlebih oleh kanak – kanak yang pingin membuktikan talentanya di bidang sepakbola, ” ucap kepala dinas perumahan dan juga gedung pemda DKI Jakarta, Arifin.

” Jangan heran bahwa sesuatu disaat nanti terdapat pemain bola handal di Indonesia yang berasal dari rusun. coba kamu bayangkan, yang inginnya mereka tidak sempat terbayang sama sekali dapat ke Spanyol, saat ini dapat. mereka pun latihan di situ, ” tambahnya.