Aa Gatot Brajamusti Kembali Menjabat Ketua PARFI |Artis

Aa Gatot Brajamusti Kembali Menjabat Ketua PARFI |Artis Kongres Persatuan bintang film Indonesia atau PARFI yang ke-15 sudah selesai digelar tepatnya sejak tanggal 26-28 Agustus 2016. Salah satu agenda dari Kongres tersebut yakni pemilihan ketua UMUM, & incumbent Aa Gatot Brajamusti kembali terpilih yang merupakan Ketua Umum buat ke-2 kalinya.

“Buat aku ini jadi amanah & aku sadar mendapat amanah & kepercayaan itu mesti dipertanggungjawabkan. Semoga lah aku dikali ke-2 periode kepemimpinan ini, aku sanggup mengambil PARFI lebih baik,” papar Gatot Brajamusti disaat ditemui di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kongres PARFI kali ini dilangsungkan di NTB bersama anggaran yang lumayan besar. Aa Gatot pernah mengungkap argumen kenapa kongres tersebut tidak dilangsungkan di Jakarta saja.

“Ooo, ini lantaran pemilihan dari Munas terakhir bahwa kongres kini dapat dilaksanakan di daerah. Itu bukan kemauan saya, namun aku mengikuti apa yang diperintahkan waktu terakhir di munas bahwa kongres di daerah yaitu salah satu acara kita,” katanya.

Pernah muncul informasi bahwa bersamaan bersama kongres PARFI di Lombok tersebut dilangsungkan kongres tandingan di Jakarta. Terkait faktor ini, Gatot tidak terlampaui ambil pusing. Dirinya pernah menjanjikan buat mengumpulkan PARFI kembali, tapi sayang sekarang ini ada info bahwa beliau malah ditahan sebab terlibat narkoba.