Abdeslam Salah Jadi Target Polisi Perancis | Teror Bom Paris

Abdeslam Salah Jadi Target Polisi Perancis | Teror Bom Paris. Pihak berwajib di Prancis baru saja membuat surat perintah penangkapan untuk seseorang bernama Abdeslam Salah, lantran diduga terlibat dalam insiden serangan teror yang terjadi di ibukota Perancis tersebut pada hari Jumat lalu waktu setempat.

Pihak kepolisian Perancis juga memperingatkan semua orang agar tidak mendekati Salah dan mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok yang sedang dicari dan berbahaya.

Sebagaimana dilansir dari laman Guardian, hari Senin (16/11) waktu setempat, Salah dipercaya menjadi salah seorang dari 3 bersaudara yang diduga terlibat dalam insiden serangan yang memakan banyak korbanjiwa itu.

Pejabat intelijen senior di Eropa menyebut bahwa Salah serta saudaranya Ibrahim merupakan warga negara Prancis namun mereka tinggal di Belgia.

Ibrahim diduga menjadi pelaku bom bunuh diri dalam insiden Paris ini. Sedangkan Salah diduga menjadi koordinator logistik yang menyewak mobil yang digunakan untuk melancarkan aksu kejam itu.

Menurut sebuah laporan, dua sosok bersaudara tersebut berada di tempat persewaan mobil untuk menyewa 2 mobil dengan plat nomor Belgia yang mereka gunakan saat serangan, yakni Volkswagen Polo serta Seat.