Absen MotoGP Jerez Tahun Lalu, Pedrosa Ingin Podium |Sport

Absen MotoGP Jerez Tahun Lalu, Pedrosa Ingin Podium |Sport – Pebalap Honda, Pedrosa mengaku siap menghadapi balapan di MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez akhir minggu ini, sesudah mengalami tabrakan bersama pebalap Ducati, Andrea Dovizioso & tidak berhasil finis di Austin, Texas dua minggu dulu.

diluar itu, Pedrosa termotivasi memperoleh hasil baik di Jerez dikarenakan tahun dulu dirinya terpaksa absen akibat tengah menjalani proses pemulihan cedera arm pump. Tampil di hadapan pecinta sendiri serta membuatnya makin bersemangat.

“Saya telah tidak sabar balapan di Jerez, mengingat ini salah satu sirkuit idola saya, pada tahun yang lalu saya terpaksa absen di sini. Kami dapat coba & mengerahkan segalanya di hadapan pecinta kami, mengawali bersama mood positif,” ujarnya dalam opini resmi tim.

Disaat ini, Pedrosa berada di peringkat kelima dalam klassement pebalap bersama 27 poin, tertinggal 39 poin dari sang tandem, Marquez yang ada di puncak.

“Kami miliki performa menjanjikan di balapan terakhir, walau mesti berhenti tidak pas angan-angan. Saya percaya sanggup bertarung memperebutkan posisi ke-2 di Texas, menjadi dari aset tersebut kami dapat mengawali akhir minggu ini bersama bekerja keras sejak latihan yang pertama,” tutupnya.