Ada Syarat Yang Diajukan Mancini Untuk Tangani Celtic

Ada Syarat Yang Diajukan Mancini Untuk Tangani Celtic – Pelatih asal Italia, Roberto Mancini, mengakui siap mengatasi Celtic. Prasyaratnya, club dari Skotlandia itu ingin mengatur materi tim untuk berkompetisi di Eropa.

Celtic tidaklah tim asing buat Mancini. Berbarengan Inter Milan, dia pernah melawan Celtic pada Liga Europa 2014-2015.

Pertandingan di markas lawan, Celtic Park, selesai dengan score imbang 3-3. Atmosfer supporter disana nyatanya bikin Mancini berkesan.

” Supporter Skotlandia paling baik didunia. Saya suka pada mereka. Satu hal mengasyikkan jika dapat lihat Celtic serta Rangers di Premier League, namun saya terasa hal semacam itu akan tidak pernah berlangsung, ” papar eks Manajer Manchester City itu.

Atas basic itu juga, Mancini juga mulai menimbang untuk mengatasi Celtic pada saat yang akan datang.

Cuma, tim berjulukan The Hoops disuruh merekrut pemain bintang untuk berkompetisi di Liga Champions, turnamen yang pernah dimenangi mereka pada 1967.

” Jika Celtic menginginkan bangun tim kuat manfaat berkompetisi dengan cara reguler di Liga Champions, saya mungkin saja mengambil keputusan untuk melatih mereka satu hari kelak, ” kata Mancini.

” Buat saya, itu langkah maju buat Celtic. Sebab, menguber gelar liga telah umum buat mereka. Celtic mempunyai supporter serta histori besar. Saat ini, mereka mesti mengambil peran utama di level atas Eropa, ” ucap dia.