Adik Rossi Mengaku Bebannya Sangat Besar |Sport

Adik Rossi Mengaku Bebannya Sangat Besar |Sport – Adik tiri Valentino Rossi yang sekarang membela Forward Racing di Moto2, Luca Marini mengaku memikul beban & tanggung jawab besar dalam masa debutnya di kompetisi dunia tahun ini. Lewat Motosport, Marini percaya beliau dapat mendapat lebih tidak sedikit sorotan dari media massa, & beliau mengaku tengah mencari ilmu menghadapinya.

Marini yang berumur 18 tahun, periode dulu turun di Kompetisi Nasional Spanyol  Moto2 & periode ini bergabung bersama para rider VR46 Riders Academy yang lain, Franco Morbidelli & Lorenzo Baldassarri. Pebalap Italia ini percaya tetap mesti tidak sedikit menuntut ilmu, & dia bersyukur Rossi tetap membalap di MotoGP walaupun sudah berumur 37 tahun.

“Tentu dapat ada lebih tidak sedikit tekanan dari fasilitas massa, tetapi saya mulai sejak mempelajari menanganinya bersama baik. Aku tidak terlampaui cemas, justru perihal ini bakal mempermudah, sebab untungnya Vale tetap balapan & dia sanggup berikan tidak sedikit saran sebelum balapan, atau nasihat-nasihat di lintasan yang saya tidak ketahui,” tutur Marini yang berhasil finis ke-10 di MotoGP Qatar akhir minggu dulu.

Marini pula gemar kakaknya berikan peluang berkembang di VR46 Riders Academy, sampai dirinya mampu mengembangkan talenta & passion kepada balap motor. Cowok yang akrab disapa Maro inipun bermimpi mampu turun di kelas paling atas & melawan sang kakak, yang baru menandatangani kontrak baru bersama Yamaha sampai akhir 2018.