Adik Vicky Sebut Angel Pernah Lempar Cincin Nikah di Hadapan Publik

Adik Vicky Sebut Angel Pernah Lempar Cincin Nikah di Hadapan Publik – Ini hari sidang cerai Vicky Prasetyo serta Angel Lelga kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, memberi kesaksian tentang rumah tangga kakaknya.

Baby bicara beberapa hal, seperti tema Vicky Prasetyo sempat ribut dengan Angel Lelga waktu ada pekerjaan. Bahkan juga sampai menyebutkan Angel sempat melempar cincin nikah di muka umum.

“Banyak sich masalah ribut sich banyak. Jika contoh ribut tuch sebab apakah, ya gue ceritain semua. Ya seperti masalah TV, contohnya kan waktu acara reguler kan Kak Vicky bisa tuch selalu pada akhirnya ia mikir bagaimana triknya nih istri ada pula disana turut satu paket. Tidak tahu gue ikut sama jalan pikirannya Kak Angel bagaimana. Ia kan ribut di muka stasiun TV kan, yang di muka Coffee Bean itu ia lempar cincinnya,” kata Baby selesai persidangan.

“Selalu ia katakan ‘pilih kerjaan apakah rumah tangganya?’. Nah dari sana telah mulai-mulai chaos rumah tangganya mereka,” imbuhnya.

Baby ikut bingung apakah maunya Angel Lelga. Walau sebenarnya, Angel ingin sepaket dengan Vicky Prasetyo masalah kerjaan, tetapi justru dimarahi.

“Tidak tahu bingung, penginnya jika syuting bareng. Iya suaminya berupaya bagaimana triknya agar paketan, telah bisa paketan, reguler kembali kan Ramadan gede kembali bayarannya, telah bisa demikian orang diminta pilih kerjaan apakah rumah tangganya, tengah Vicky kan cari uangnya disana,” jelasnya.

Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga sudah disorot publik. Semenjak awal, pernikahan mereka cuma settingan serta semua momen cuma untuk mencari sensasi semata-mata.