Ahok : Saya Akan Perbaiki Sikap | Berita Umum

Ahok : Saya Akan Perbaiki Sikap | Berita Umum Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alais Ahok telah menaympaikan permintaan maaf atas perkataanya yang telah menyinggung salah satu surat dalam Al- Qur’an. Dia akan bertekad akan memperbaiki sikapnya dan juga ucapanya untuk menjadi lebih baik ke depanya.

Hal tersebut dia ungkapkan pada saat salah seorang lansia Abdul Muis menyambanginya ke Rumah Lembang. Kondisi dari Abdul Muis sedang sakit dan juga menggunakan kursi roda. Walau demikian, dirinya sangat antusias datang untuk memberikan semangat terhadap Ahok. Ahok yang pada awalnya duduk di kursi, lalu turun agar bisa bicara serta menyimak lebih dekat lagi dengan perkataan yang dikatakan Abdul Muis.

“Mudah-mudahan pilkada ini sejuk dan juga damai. Saya juga percaya Bapak akan terpilih jadi gubernur,” ujar Abdul Muis di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Menjawab dari ungkapan Abdul yang sangat memberikan semangat kepada Ahok, lalu Ahok menyadari bahwa sikap dan ucapanya yang selama ini sangatlah kasar dan juga arogan. Calon Gubernur nomer urut 2 tersebut berjanji akan merubah sikapnya menjadi labih baik.

Beberapa nasihat dari orang tua, pemuda bahkaan anak-anak pun dia terima, agar Ahok bisa merubah sikapnya.Ahok telah merenungkan perbuatanya itu.