AHY Pastikan Akan Maju Di Pilpres Dua Tahun Lagi

AHY Pastikan Akan Maju Di Pilpres Dua Tahun Lagi – Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diproyeksikan Partai Demokrat untuk maju jadi ” next leader ” pada Pemilu Presiden 2019.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Agus Hermanto menjelaskan, konsentrasi AHY sekarang ini yaitu penuhi masukan kader-kader Demokrat di beberapa lokasi.

Menurutnya, pertimbangan untuk mengusung AHY di Pilpres 2019 salah nya ialah karna banyak masukan dari kader semua Indonesia untuk jadikan AHY jadi ” next leader “.

” Yang pasti beliau saat ini tengah menspesialisasikan karenanya. Dalam pengertian karna kader-kader memohon ya kami saat ini tengah menspesialisasikan keinginan dari kader-kader itu, ” ucap Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/6/2017).

AHY, kata dia, saat ini juga aktif datang dalam sebagian aktivitas seperti seminar atau aktivitas berolahraga.

” Hobynya (AHY) kan lari marathon, ” ucap Wakil Ketua DPR RI itu.

Walau AHY baru aktif dalam aktivitas di Demokrat sehabis gelaran Pilkada DKI, tetapi Agus mempercayai AHY sangatlah dekat dengan kader.

Rakernas Partai Demokrat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sekian waktu lalu, satu diantaranya menentukan juga akan mengusung kader internal untuk Pilpres 2019. Lantas, apakah AHY telah resmi jadi kader Demokrat?

” Kan ibaratnya bila bhs politiknya darahnya telah biru hingga rasa-rasanya tidak ayal sekali lagi bila beliau juga ialah kader Demokrat, ” ucap Agus.