Alasan Erick Thohir Keluar Dari PT VIVA

Alasan Erick Thohir Keluar Dari PT VIVA – Menurut surat bernomor 0004/GKRCC/VMA/I/2017 tertanggal 23 Januari 2017, Erick Thohir resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Komisaris PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) .

Pengunduran diri Erick Thohir dari Visi Media Asia diungkapkan segera oleh Direktur & Corporate Secretary VIVA, Neil R Tobing, dalam info resmi yg dipublikasikan di web resmi Bursa Resiko Indonesia (BEI) , Selasa (24/1/2017) .

” Surat pengunduran diri dari Erick Thohir udah perusahaan terima pada lepas 19 Januari 2017. Sesudah itu, sistem perjanjian pengunduran diri itu dapat dilakukan sama sesuai aturan basic perseroan serta keputusan perundang–undangan yg berlaku, ” kata Neil.

Merespons perihal tersebut, Presiden club sepak bola Inter Milan ini lantas maka buat pernyataan tertulisnya. Selanjutnya merupakan isi dari pernyataan terdaftar Erick Thohir.

” Ketetapan ini dilaksanakan atas berapa pertimbangan. Yg pertama merupakan posisi serta amanat yang di dapatkan sebagai Ketua penyelenggara Asian Games di mana ada tanggung jawab besar serta diperlukan konsentrasi utk menyukseskan arena paling besar olah-raga di tanah air pada th. 2018 lain kesempatan.

Hal tersebut tidak hanya tanggung jawab terhadap pemerintah, juga terhadap semua warga Indonesia. Ke dua, sangkutan kesibukan sebagai yang miliki club sebagai Presiden club sepak bola Inter Milan.

Serta yg ketiga, sebagai Presiden Komisaris PT Mahaka Radio Integra (MARI) yg lagi tengah berkembang di mana minggu selanjutnya barusan meluncurkan radio terbarunya, 93. 2 Hot FM.

Demikianlah pernyataan ini diungkapkan biar mampu dimanfaatkan sama seperti semestinya. “