Alasan Kenapa Kita Penasaran Konten Bajakan! |Teknologi

Alasan Kenapa Kita Penasaran Konten Bajakan! |Teknologi Pembajakan yakni factor yang susah dilawan di Indonesia. Tidak perlu kita berbicara terkait ┬ákonten bajakan yang tidak sedikit beredar di internet, kenyataan kurangnya kesadaran dapat konten bajakan mampu kita saksikan di mall atau pasar yang tidak sedikit jual DVD murah berisi film atau musik bersama mutu yang ‘tak bagus-bagus sangat.’

Tapi nyata-nyatanya, hal itu bukan melulu salah kita, tetapi keadaan biologis kita yang harus bertanggung jawab. Kok dapat?

Dari hasil studi baru yang dihelat oleh Monash University ini mencari keterkaitan antara laksanakan pembajakan bersama dengan kondisi otak waktu melakukannya. Studi ini dapat menuturkan kenapa kita sangat penasaran merasa bersalah dengan  membeli konten bajakan.

Studi ini berakar dari data yang menunjukkan bahwa Australia merupakan negeri pembajak serial “Game of Thrones” terbanyak di dunia, selagi tiga tahun berturut-turut. Robert Eres, yang adalah mahasiswa PhD di Monash University Melbourne, jalankan penelitian bersama menonton gerakan satu orang waktu menonton konten bajakan, bahkan di bandingkan bersama satu buah kriminal ringan seperti melakukan pencurian di mini market.

“Penemuan yang didasarkan dari penggambaran nyata dari dua otak bersama kegiatan tidak serupa ini berikan kesan bahwa otak memproses aspek yang ‘nyata’ & ‘tidak nyata’ dengan cara berlainan,” ungkap Eres.