Alasan Ronaldo Jarang Pakai Sepatu Hitam | Sport

Alasan Ronaldo Jarang Pakai Sepatu Hitam | Sport Kini sepatu bola tidak hanya sekedar untuk pelengkap utama, namun sudah menjadi soal identitasn serta gaya para pemain bola. Begitu juga dengan pemain profesional Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kini menjadi pemain top saat ini usai memengkan perebutan pemain terbaik Ballon d’Or yang bersaing dengan Lionel Messi. Ronaldo yang semenjak kariernya menjadi pemain bola profesional terus menggunakan sepatu yang dibuat oleh produse asal Amerika Serikat, yakni Nike.

Bagi Nike, sosok Ronaldo ialah jualan utama mereka untuk menariuk pasar di seluruh belahan dunia. Intinya adalah dengan sosok Ronaldo, Nike dapat untung yang sangat besar seperti saat ini, dan kabarnya telah mengalahkan pesaing utamanya, yakni Adidas.

Sebagai timbal baliknya, pihak Nike juga harus menyediakan sepatu paling canggih dan tentunya supaya mendukung performa pemain 31 tahun tersebut di atas lapangan. Sebab itulah andalan utamanya ialah Crsitiano Ronaldo untuk dapat membuat gol lebih dari 500 gol sepanjang kariernya hingga sekarang ini.

Ronaldo masih tetap menggunakan sepatu yang spesial dari Nike dengan warna hijau yang garisnya melintang. Itu adalah satu dari sejumlah sepatu Ronaldo yang dibuat Nike untuknya. Namun yang perlu diketahui, sepanjang kariernya Ronaldo tidak pernah memakai sepatu dengan warna hitam polos.