Along Sangat Beresiko Waktu Menguatkan Tim Nasional Singapura

Along Sangat Beresiko Waktu Menguatkan Tim Nasional Singapura – Masih tetap ingat dengan Nah Alam Shah? Pria yang sempat merumput di Liga Indonesia itu sekarang jadi figur terpenting di deretan staf timnas Singapura.

Nama Noh Alam Shah, atau biasa di panggil Along, telah tidak asing kembali buat penggemar sepakbola di Indonesia. Ia ialah salah satunya figur terpenting waktu Arema Indonesia juara liga pada 2009/2010. Along cetak 14 gol serta jadi top skorer team.

Tidak hanya oke di level club, Along sangat beresiko waktu menguatkan Tim nasional Singapura. 17 golnya di Piala AFF belumlah dapat disamai pemain mana saja. Singapura ikut sukses 2x dibantunya jadi juara.

Sekarang, Along telah tidak kembali jadi pemain. Pria 38 itu ini jadi asisten untuk pelatih Singapura, Fandi Ahmad.

“Noh Alam Shah ialah figur penyerang yang oke. Kami perlu ia lakukan tugasnya untuk melatih pemain di kursus,” kata Fandi dalam pertemuan wartawan mendekati bertemu dengan Indonesia.

“Ia begitu vokal, kami perlu itu. Ia masih tetap muda serta telah belajar banyak. Tidak satupun pemain yang dapat bikin gol sekitar ia,” sambungnya.

“Itu begitu penting sekarang ini, bagaimana kami menolong pemain muda bermain. Ia ikut menolong pekerjaan saya,