Anak Miliarder Ditahan Usai Tak Bayar Taksi | Mancanegara

Salah satu anak miliarder dari AS ditangkap polisi usai dia menolak dengan paksa dalam membayar ongkos taksi senilai 28 dolar AS (setara Rp 366.000) sebelum dirinya mencoba kabur.

Sosok bernama Harry Brant, yakni putra miliarder ternama Pater Brant serta juga mantan supermodel bernama Stephanie Seymour dalam beberapa waktu lalu ditangkap di kawasan Greenwich, Connecticut usai dia mengaku tak ada uang ke salah satu sopir taksi kala sudah disewanya.

Kepolisian kala itu berkata, Harry memang berkeringat deras serta wajahnya pucat pasi kala pihak polisi mampu menangkapnya.

Dimana sang pemuda 20 tahun dalam awalnya mengaku kalau dia tak memakai taksi itu namun dia lalu mengubah ceritanya serta mengaku naik taksi yang kala itu ada di Stanford ke tujuan Greenwich, namun dia tak punya uang guna membayarnya.

Kala polisi akan membawanya ke kantor dan juga memerintahkan Harry guna meletakkan tangannya di sisi belakang kepala, sosoknya berteriak serta juga mencoba lari.

“Petugas kala itu mampu menangkap Harry Brant serta juga merubuhkannya. Dia kala itu juga masih terus melawan akan perintah petugas, namun polisi mampu meringkus dan juga memborgol dia,” kata pihak kepolisian ke media.