Android P Akan Di Luncurkan Untuk Developer

JAKARTA – Google nampaknya tengah mempersiapkan versus paling baru dari system operasi (OS) Android. Belum didapati dengan tentu nama utk versus paling baru OS Android, tetapi julukan ‘Pie’ mulai terkuak.

Dilansir Engadget, Minggu (4/3/2018) , berita tentang kemunculan versus Android P ini terlihat dari Evan Blass. Evan Blass di kenal jadi pengungkap info di industri tehnologi gadget yg mempunyai account di media sosial, Twitter.

Evan Blass menyingkap kalau Mountain View membidik pada pertengahan bln. launching developer preview pertama Android P. Sebagian orang berspekulasi kalau rasa Android selanjutnya diberi nama ‘Pie’.

Menurut laporan terlebih dulu, Android P dapat mempunyai kemampuan utk menghambat pelaksanaan menganggur supaya tidak bisa terhubung camera serta mikrofon Anda. Feature keamanan ini diinginkan dapat membuat perlindungan Anda dari malware yg dapat merekam kesibukan Anda dengan diam-diam.

Nampaknya, akan tidak ada model gelap seperti isu terlebih dulu serta jadi dapat menghadirkan toggle yg meringankan pengembang utk menguji model malam utk pelaksanaan mereka.

Info yg mengedar pada Oktober 2017 mengungkap, Android P akan ada di smartphone Nokia. Perusahaan asal Finlandia itu mengemukakan kalau segala smartphone Nokia sekarang ini dapat diupgrade ke Android P selekasnya sesudah Google melaunchingnya. Pengumuman itu di buat dalam satu acara yg di gelar di Filipina.

Terlebih dulu, General Manager HMD utk Australia, Selandia Baru serta Indonesia, Mark Trundle, membetulkan Nokia 3, 5 serta 6 dapat jalan dengan Oreo pada akhir 2017.

Dalam satu konferensi pers di Taiwan sekian waktu lalu pada peluncuran Nokia 8 di negara itu, petinggi HMD yg ada pada acara itu juga meyakinkan kalau Nokia 8 dapat terima Android 8. 0 Oreo pada Oktober.

Dengan memperbarui system operasi, hal semacam ini diakui dapat menolong mendorong penjualan hp serta bangun keyakinan customer pada brand Nokia.