Anggota TNI Diperiksa Diduga Sebagai Pelaku Pemerkosaan |Peristiwa

Anggota TNI Diperiksa Diduga Sebagai Pelaku Pemerkosaan |Peristiwa – Kepala Lembaga Penerangan TNI Angkatan Darat Brigjen M Sabrar Fadhilah membenarkan seandainya ada prajuritnya yang ditembak oleh anggota polisi di Kab Bandung, ja-bar. Tetapi Sabrar Fadhilah belum dapat tentukan latar belakang penembakan tersebut.

“Sekarang ini masihlah diproses oleh komandannya, pihak yang jelasnya menjadi korban serta sedang diperiksa polisi. Kita tunggu hasil pemeriksaannya,” papar Brigjen M Sabrar Fadhilah pada merdeka.com, hari Jumat 25/3.

Menurut Sabrar, apabila terbukti dua anggota itu memperkosa sehingga sanksi tegas siap menanti. “Pasti ada sanksi. Tentu itu, tetapi kan kita proses lalu & tetap terjadi,” tambahnya.

Sebelumnya, seseorang anggota TNI ditembak anggota Polsek Cisarua, Kab Bandung, jabar. Anggota TNI tersebut ditembak sebab diduga memperkosa seseorang perempuan tidak jauh dari RS Jiwa Cisarua, Kab Bandung.

Info yang beredar, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 02.30 WIB, Jumat disaat AKP Taryanto bersama Aiptu Budi Mulyana sedang jalankan patroli wilayah di Kalan Kolonel Masturi tepatnya di RS Jiwa Cisarua. Keduanya dulu mendengar teriakan satu orang wanita dari arah depan.