Antonio Conte Tak Ingin Buru-buru untuk Melatih Lagi

Antonio Conte Tak Ingin Buru-buru untuk Melatih Lagi – Antonio Conte masih tetap menganggur sesudah tinggalkan Chelsea pada musim panas kemarin. Pelatih dari Italia itu tidak cepat-cepat melatih kembali.

Conte diberhentikan Chelsea cuma dua musim sesudah sukses persembahkan gelar Premier League serta Piala FA. Pemecatan Conte dipercaya tidak sebatas masalah perform alami penurunan the Blues di liga 2017/18 di mana mereka cuma finish ke lima. Ketetapan itu ikut dilatarbelakangi dengan jalinan Conte yang kurang serasi dengan beberapa pemain Chelsea.

Di awalnya musim ini, Conte sering dihubungkan dengan beberapa club. Salah satunya isu yang sangat marak ialah kesempatan jadi pelatih baru Real Madrid selesai mengeluarkan Julen Lopetegui.

Sekarang ini, tempat yang dibiarkan Lopetegui di isi oleh Santiago Solari, yang berstatus menjadi pelatih sesaat. Akan tetapi, Madrid disebutkan merencanakan mempermanenkan Solari.

Sesudah lama bungkam, pria berumur 49 tahun itu bicara masalah gagasan waktu depannya waktu hadir penghargaan Panchina d’Oro di Coverciano. Conte mengaungkapkan jika ia menanti sampai musim depan.

“Apa saya akan selekasnya melatih club besar? Saya duga saya akan ada di dalam rumah di hari ini. Sekarang ini saya tengah beristirahat, melihat beberapa laga serta ikuti debut beberapa rekanan,” jawab Conte.

“Dengan type seperti saya, saya lebih pilih menanti sampai Juni untuk mencari pekerjaan baru.”

Conte bangun popularitasnya sesudah sukses membesut Juventus. Sesudahnya, Conte melatih tim nasional Italia sebelum berkarier di Inggris bersama dengan Chelsea. Apa Conte punya niat melatih di Italia kembali?

“Tidak ada yang tidak mungkin. Saya orang Italia, terasa baik di sini serta suka untuk kerja. Tetapi, tiada pengecualian ke luar negeri ikut,” papar ia.