Aplikasi Ini Akan Memabntu Anda Berhenti Merokok |Teknologi

Aplikasi Ini Akan Memabntu Anda Berhenti Merokok |Teknologi Terhadap CES 2016, tak cuma piranti seperti ponsel canggih atau tablet saja yang dikenalkan, tetapi pun ada fasilitas technologi bagus yang sanggup mempermudah manusia. Salah satunya yakni media pintar yang dinamakan bersama Smoking-Stopper buat para perokok.

Fasilitas ini bakal mengakses bersama penerapan mobile buat mengidentifikasi tingkah laku sekaligus mampu mengontrol mengkonsumsi rokok penggunanya dengan cara real time. Smoking-Stopper bahkan dapat menghentikan tradisi merokok yang tak sehat. Tidak Sedikit orang yang kecanduan merokok serta mau berhenti tapi amat sangat sulit. Nah, alat ini dapat menawari solusi medis bagi mereka yang memang mau berakhir merokok.

RegulSmoke mengemukakan bahwa Smoke-Stopper bakal konsentrasi buat menyaksikan tingkah laku merokok Kamu. Media ini dapat membuka bersama penerapan yang sudah didesain oleh para insinyur serta terapis perokok buat menghentikan kecanduan nikotin di lihat dari fisik, rutinitas, psikologi serta emosional manusia.

Penerapan ini bakal mengidentifikasi profil perokok yang tidak serupa biar sanggup menetapkan maksud yang tepat buat mengurangi mengkonsumsi merokok sehari-hari serta memberikan nasihat berdasarkan 4 elemen kunci, yakni fisik, emosional, tingkah laku serta psikologis.