Apple Buat Teknologi Baru |Teknologi

Apple Buat Teknologi Baru |Teknologi Tahun 2015 dulu, Apple menciptakan kejutan bersama meluncurkan penerapan buat customer Android biar mereka sanggup transfer kontak & seluruh data ke IOS. Meski sebenarnya tidak sedikit konsumen Android tidak terima & hasilnya memberikan rating yang jelek di Google Play Store.

Tapi baru-baru ini ada laporan dari Telegraph yang mengemukakan bahwa Apple dapat menciptakan penerapan baru yang memudahkan transfer data dari IOS ke Android. Ya sampai kini, kastemer IOS memang tak mampu bersama gampang mengirim data, sebab Apple cuma memberikan akses terhadap sesama IOS saja.

Dulu, kenapa Apple mau mengubahnya?
Seperti dilansir dari Phone Ajang, nyatanya Apple melakukannya sebab masalah hukum yang tidak sedikit berjalan disaat ini. Operator telekomunikasi Eropa mengemukakan bahwa Apple membatasi persaingan & menciptakan penggunanya susah buat meninggalkan bermacam macam perangkat IOS.

Sehingga dari itu, Apple sudah setuju menolong buat memecahkan permasalahan ini, walau Apple belum dengan cara resmi meluncurkan penerapan tersebut. Tetapi sebenarnya, tak ada pengaruhnya bersama penerapan baru bila customer mau berubah dari IOS ke Android atau sebaliknya.