Aprilia Sedang Negosiasi Bersama Aleix Espargaro |Sport

Aprilia Sedang Negosiasi Bersama Aleix Espargaro |Sport Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano mengonfirmasi adanya negosiasi bersama pebalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro soal potensi jadi tandem Sam Lowes di MotoGP tahun depan.

Aprilia Racing Team Gresini waktu ini menaungi Stefan Bradl & Alvaro Bautista, & dijamin tahun depan bakal memberikan satu ruang pada Lowes, yang diwaktu ini tetap turun di Moto2 dengan Federal Oil Gresini.

Espargaro mengaku prioritasnya merupakan bertahan di Suzuki, tapi blak-blakan menyebut rasa kecewa sesudah pabrikan asal Jepang itu menggaet Andrea Iannone tidak dengan jalankan negosiasi dengannya lebih dahulu.

Pebalap Spanyol itu pula mengaku mendapat penawaran dari Aprilia, yang dibenarkan oleh Albesiano dalam wawancaranya bersama GPOne. “Kami tengah berdiskusi bersama Aleix. Kami mengharapkan sanggup mengumumkan line up pebalap kami buat tahun depan di Belanda,” ujarnya.

MotoGP Belanda sendiri dapat digelar di Sirkuit Assen terhadap 24-26 Juni akan datang. Tidak Hanya dari Aprilia, Espargaro pula mendapat dua penawaran besar dari WorldSBK, yang diperkirakan datang dari Ducati & Kawasaki.