Arema FC Perkenalkan Striker Barunya

Arema FC Perkenalkan Striker Barunya – Arema FC resmi menghadirkan kapten tim nasional Turkmenistan, Ahmed Atayew. Dia telah dikenalkan jadi rekrutan anyar club berjulukan Singo Edan ini pada bursa transfer paruh musim Liga 1.

Pemain berumur 26 th. ini juga akan kenakan jersey bernomor punggung 90. Pilihan ini berlainan dari umumnya karna dia senantiasa memakai nomor punggung 19 waktu empat th. membela Altyn Asyr.

Ahmet Atayev datang ke Arema FC dengan Mekan Nasyrov, rekanan senegaranya yang telah memiliki pengalaman melalui karir di Indonesia. Mekan yang turut bertindak mereferensikan nomor 90 untuk dipakai Ahmet Atayev.

” Saya tentukan nomor 90 karna sesuai sama angka th. kelahiran saya. Semula saya menginginkan kenakan nomor 19 seperti di club saya terlebih dulu, namun nyatanya di Arema telah ada yang gunakan, ” ungkap Ahmet Atayev dalam session perjumpaan.

Nomor 19 di ambil dari lepas lahir Ahmed Atayev yakni 19 September. Namun nomor barunya saat ini, di ambil dari th. lahir yaitu 1990.

Di Arema, nomor punggung 19 telah dipakai oleh bekas gelandang tim nasional Indonesia, Ahmad Bustomi. Dia sudah membela Arema FC mulai sejak th. 2013.