Arsenal Diam Terkait Kontrak Oezil Dan Sanchez |Bola

Arsenal Diam Terkait Kontrak Oezil Dan Sanchez |Bola, Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal belum miliki ide membicarakan kontrak baru buat Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Arsenal disebutnya lebih konsentrasi buat menjalani masa ini. Oezil dan Sanchez dianggap yang merupakan pilar utama Arsenal. Spekulasi soal kontrak baru buat ke-2 pemain itu pula mengemuka. Perpanjangan kontrak bakal diberikan buat memagari Oezil dan Sanchez dari kejaran club lain.

Oezil dan Sanchez sama-sama miliki kontrak sampai 2018. Info yang beredar menyatakan keduanya bakal mendapat perpanjangan kontrak tiga tahun lagi. Tetapi Wenger menepis rumor tersebut. Manajer asal Prancis itu menyebutkan bahwa Arsenal tak punyai konsep buat membicarakan kontrak baru Oezil dan Sanchez hingga akhir periode demi menjaga konsentrasi.

“Kami bakal menanganinya (kontrak baru) kelak. Kami konsentrasi kepada musim sekarang ini dan dapat menanganinya di akhir Mei,” papar Wenger seperti dikutip Sportsmole. Oezil sendiri tetap tenang waktu berkata soal kontraknya. Gelandang internasional Jerman itu menyebut belum saatnya membicarakan kontrak baru lantaran tetap tersisa 2,5 tahun lagi.

“Tidak butuh buru-buru menandatangani kontrak baru. Kontrak yang sekarang ini berlaku hingga 2018. Itu tetap 2,5 tahun lagi. tak ada pembicaraan waktu ini,” papar Oezil terhadap Kicker.