Asus ZenFone 3 AKan Dipasarkan Pada 12 Juli |Teknologi

Asus ZenFone 3 AKan Dipasarkan Pada 12 Juli |Teknologi Sejak dikenalkan tanggal 30 Mei dulu, pasti publik bertanya-tanya kapan keluarga ponsel pintar flagship Asus ZenFone 3 dijual. Untungnya pertanyaan itu waktu ini telah terjawab.

Seperti yang dilansir oleh Phone Ajang 28/06, ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, & ZenFone 3 Ultra bakal sejak mulai dipasarkan di Taiwan tanggal 12 Juli 2016 kelak. Kabar yang pertama didapat oleh website e-commerce Taiwan EPrice ini diklaim berasal dari Asus serentak.

Butuh didapati jikalau ZenFone 3 yakni version paling murah dari seluruhnya keluarga ZenFone terupdate. Ponsel Pintar ini rencananya cuma dijual bersama harga 3,4 jutaan. Angka ini lumayan murah kalau melihat uraian yang ditawarkan oleh Asus.

Sementara itu, ZenFone 3 Deluxe dibanderol bersama harga Rupiah 6,8 jutaan atau setara bersama Xiaomi Mi 5. Terakhir ada ZenFone 3 Ultra, version mini tablet ZenFone 3 bagi peminat multimedia yang dipatok mulai sejak harga Rp 6,5 jutaan.

Tapi Sayang belum terang kapan ZenFone 3 akan dengan cara resmi dijual dengan cara global oleh Asus. Pasti kita menginginkan Indonesia menjadi salah satu negeri yang perdana disambangi keluarga ZenFone 3.