‘Bagi Rossi, Usia Itu Hanya Angka’ |Sport

‘Bagi Rossi, Usia Itu Hanya Angka’ |Sport – Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku amat sangat terkesan atas performa dominan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi di Jerez, Spanyol, dimana The Doctor berhasil merebut pole, memimpin balapan tatkala 27 lap penuh & mengakhirinya bersama kemenangan.

Jarvis serta menyebut rasa kagumnya kepada pebalap Italia berumur 37 tahun tersebut, mengingat walaupun yakni pebalap tertua di grid MotoGP, beliau tetap dapat tampil menakjubkan melawan para pebalap yang lebih bujang seperti Marc Marquez & Jorge Lorenzo.

“Vale memang telah tidak muda lagi, tetapi umur hanyalah angka baginya. Caranya mendominasi balapan di Jerez, dari pole sampai kemenangan, pasti tidak ada kiat yang lebih baik. Ketika menonton Vale, saya menyaksikan sosok yang sama bersama sosok setahun dulu, yang tetap demikian yakin diri,” ucap Jarvis terhadap La Gazzetta dello Sport.

Laki-laki asal Inggris ini serta menyebut bahwa kegagalan Rossi dalam mendapati gelar dunia ke-10 cocok di seri terakhir periode dulu justru melecut semangatnya dalam mendapati gelar periode ini.

“Tahun 2015 benar-benar suatu kejutan. Sesudah bertahun-tahun lamanya, dirinya tetap dapat bertarung di depan. Walau tahun lalu tidak mogok cocok harapannya, dirinya justru makin yakin diri dalam mendapati gelar tahun ini,” tutup Jarvis.