Bang Joni Melebarkan Bisninya | Teknologi

Bang Joni Melebarkan Bisninya | Teknologi Sejak mendapatkan dana USD 2 juta, layanan teman virtual Bang Joni semakin agresif untuk melebarkan sayap bisnisnya. Terlebih, chatbot yang dibuat di Indonesia juga ikut merambah bisnis dompet virtual.

Diatce Harahap selaku CEO Bang Joni mengatakan bahwa dompet virtual tersebut mereka beri nama BJ Pay. Layanan e-money ini yang dihadirkan sebagai memudahkan seluruh transaksi pembayaran yang dilakukan oleh bang joni. “Dengan adanya BJ pay, pemesanan lewat chatting bakal mudah lagi. Seluruh pemesanan sampai pembayaran daoat dilakukan dalam waktu singkat,” ungkap Diatce di Jakarta, pada Jum’at (23/12).

Seperti halnya dengan dompet virtual yang lain, pengguna harus melakukan top-up terlebih dahulu untuk pengisian saldo. Sekarang ini BJ Pay telah dapat digunakan untuk transaksi pembelian pulsa dan token listrik.

Untuk kedepannya, BJ Pay bakal dapat digunakan untuk melakukan pembayaran service yang lain yang tersedia di Bang Joni.keistimewaan yang lain dari BJ Pay ialah pembelian pulsa menjadi lebih murah sebab tidak ada biaya tambahan.

Selain merilis BJ Pay, Bang Joni juga mengeluarkan sejumlah promo pada akhir tahun. Mulai dari potongan harga Rp 30.000 untuk pembelian tiket X-Trans, cashback 25% untuk pembelian pulsa dengan menggunakan BJ Pay, sampai tiket pesawat gratis setiap minggunya.