Barang Hilang Berupa Laptop Milik Kntor Pertanahan Kota Makasar

Barang Hilang Berupa Laptop Milik Kntor Pertanahan Kota Makasar – Kantor Pertanahan Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, disatroni maling. Jumlah tiga unit laptop staf pertanahan hilang.

Momen pencurian itu sebetulnya berlangsung Minggu 24 September lantas, tapi baru mengerti sesudah pihak BPN melapor, Selasa 26 September.

Beberapa personel Grup Reserse Kriminil Polrestabes Makassar, Unit Reskrim Polsek Rappocini serta tim Inafis nampak di Kantor Pertanahan Kota Makassar. Kehadiran mereka buat melaksanakan olah tempat peristiwa perkara serta menyelidiki persoalan pencurian yang sudah berlangsung disana.

Kepala Satreskrim Polrestabes Makassar AKBP Anwar Hasan sebutkan peristiwa pencurian itu berlangsung mulai sejak Munggu 24 September saat lalu. Tapi peristiwa itu baru dilaporkan ke kepolisian tempo hari.

” Bukan hanya pembobolan itu, jadi saat hari Minggu ada kerjaan disana serta banyak orang-orang, yang hilang laptop tiga, ” terang Anwar.

Selanjutnya Anwar memaparkan, buat waktu ini penyidik serta tim inafis masih tetap menghimpun kepingan tanda untuk bukti yang ada di tempat. Sayangnya camera pengintai yang terpasang di tempat tempat peristiwa tdk bermanfaat merekam moment.

” Seandainya kabar dari pelapor cctv yang ada di tempat itu tdk dapat merekam, dimatikan sesaat yang beda itu tdk mati. Teristimewa buat di tempat itu cctv nya mati, ” jelas bekas Kasubdit I Kemneg Ditreskrimum Polda Sulsel itu.

Ada lantas tanda untuk bukti yang hilang akibatnya tingkah si panjang tangan yaitu laptop jumlah tiga unit. Barang elektronik itu disadari pelapor pada penyidik sebagai aset BPN Kota Makassar yang difungsikan staf.

Sesaat Kepala BPN Kota Makassar Iljas Tedjo yang akan di konfirmasi beberapa wartawan di kantornya tempo hari, menampik berkomentar. ” Saya baru tuntas rapat, saya cek dahulu yah, sebentar saya konfirmasi, ” tangkisnya.