Barisan Pertahanan Manchester United Jadi Masalah Utama di Musim Ini

Barisan Pertahanan Manchester United Jadi Masalah Utama di Musim Ini – Barisan pertahanan Manchester United permasalahan penting pada musim ini. Jose Mourinho dipandang tidak memiliki formasi empat bek yang dapat dihandalkan.

The Red Devils telah kebobolan sekitar 21 gol. Catatan itu ada pada enam team dengan kebobolan sangat banyak sejauh Liga Inggris berjalan sekitar 12 laga.

Lebih malangnya kembali, MU hanya sekali mencatatkan clean sheet. Setan Merah membukukannya waktu melakukan laga dengan Burnley pada awal September kemarin. Saat itu, mereka menang dengan score akhir 2-0.

Pundit BT Sport, Andy Townsend, memberi pandangannya tentang Mourinho yang masih tetap kesusahan pada musim ketiganya bersama dengan MU.

“Jose tidak memiliki empat bek yang dapat ia yakin. Type permainan yang ia mainkan memerlukan itu,” kata Townsend.

“Misal anda lihat waktu ia sukses di Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid, tiap-tiap team yang ia tangani begitu solid, bersaing, serta memiliki posisi belakang yang lama berpasangan.”

“Saya ketahui ia telah membelanjakan uang banyak serta orang akan katakan ia telah menghadirkan Bailly serta Lindelof. Bagaimanapun ia tidak dapat keluarkan potensi terunggul dianya atau Manchester United tiada empat bek yang dapat ia utamakan. Ia tidak memilikinya,” katanya kembali.