Bayern Munich Tidak Sukses Berhasil Ke Final Sehabis Disingkirkan Real Madrid

Bayern Munich Tidak Sukses Berhasil Ke Final Sehabis Disingkirkan Real Madrid – Bayern Munich kembali tidak sukses berhasil ke final sehabis disingkirkan Real Madrid. Madrid makin mengatakan bahwa tim-tim Spanyol jadi batu sandungan buat Bayern.

Die Roten sirna dengan agregat 3-4. Menyusul hasil seri 2-2 dengan Madrid di laga semi-final leg ke dua yg di gelar di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB.

Walaupun sebenarnya Bayern mengawali dengan baik kala Joshua Kimmich membuat gol cepat di menit ke tiga. Tetapi cuma delapan menit berselang, El Real mengimbangi score melalui Karim Benzema utk menandai set pertama sama kuat 1-1.

Sehabis turun minum, Sven Ulreich bikin blunder fatal yg menimbulkan Benzema membuat gol ke dua utk membawa Madrid berbalik unggul. Bayern tdk terbujuk dengan keadaan itu utk membuat gol ke dua melalui James Rodriguez di menit ke-63. Sayangnya, itu jadi gol paling akhir Bayern di laga ini maka Madrid lah yg punya hak lolos.

” Kami semuanya kecewa, ” sesal bek kiri Bayern David Alaba di Uefa. com. ” Kami patut ke final. “

” Kami sadar kami tidak sukses mengoptimalkan beberapa kesempatan. Kami terima kekalahan ini menjadi satu buah tim, kami tak membiarkan gol ke dua mereka mempengaruhi kami. “

Kemenangan Madrid menandai bahwa Bayern tetap dijegal wakil-wakil Spanyol dalam lima musim paling akhir. Selesai juara di 2012/13, Bayern dihajar Madrid dengan agregat 0-5 di semi-final, selanjutnya dibekap Barcelona 3-5 di fase yg sama di 2014/15.

Pada 2016/17, the Bavarians kembali sirna di empat besar sehabis kalah produktivitas gol tandang melawan Atletico Madrid 2-2. Dan di musim yang lalu, Bayern lagi-lagi menyerah di tangan Madrid dengan agregat 3-6 di perempatfinal.