Bebi-Meisya Jelaskan Nama Putranya Bambang | Artis

Bebi-Meisya Jelaskan Nama Putranya Bambang | Artis Salah satu pasangan yakni Bebi Romeo dan Meisya Siregar saat ini tengah bahagia. Hal tersebut karena Meisya baru saja mempunyai putra baru mereka pada 25 November sekitar pukul 08.00 WIB.

Mereka memberi nama putra mereka dengan nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Putra mereka lahir dengan panjang 48 Cm dan berat 2,5 Kg. Pada awalnya Meisya ingin melahirkan dengan normal, akan tetapi situasi tersebut tidak memungkinkan, dan pada akhirnya Meisya menjalani proses operasi caesar.

“Arti dari nama yakni intinya Muhammad ialah nabi kita, Bambang kan artinya besar, sementara Arr itu aransemen. Aransemen itu nggak hanya di musik saja. Sebetulnya hal ini adalah keberuntungan bagi kita. Maka dari itu Arr ini ialah seorang laki laki yang harus bisa mengaransemen hidup keluarganya bukan dalam satu bidang saja. Lalu Ray artinya ialah raja,” ungkap Bebi ketika ditemui di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11) malam.

Sedangkan untuk nama Bach, bebi menjelaskan bahwa nama tersebut karena dirinya ngefans dengan maestro musik klasik. “Untuk nama Bach itu, saya ngfang dengan seorang yang menonggak musik paling bersejarah yakni sebastian Bach,” imbuh Bebi Romeo.