Beckham Dukung Ronaldo Kembali ke MU | Liga Inggris

Beckham Dukung Ronaldo Kembali ke MU | Liga Inggris. Karir pemain bintang yang saat ini membela Real Madrid, yakni  Cristiano Ronaldo, kian ramai menjadi bahan pembicaraan. Menurut laporan, pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut bersedia untuk merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan.

Akan tetapi, ada pula yang mengatakan bahwa Ronaldo bakal kembali ke pangkuan Manchester United. Laporan itu ternyata sempat menarik perhatian sang megabintang sepak bola kelas dunia, David Beckham.

Beckham menyatakan, kalau memang Ronaldo berencana menuju pintu keluar Santiago Bernabeu, maka dia wajib mempertimbangkan bermain untuk klub penghuni Old Trafford.

“Kalau memang dia harus pergi dari Madrid, maka secara pribadi saya sarankan dia kembali ke United,” ucap Beckham.

Akan tetapi, sang legenda mengakui jika mendapatkan kesempatan tampil bersama salah satu klub top di dunia macam Madrid adalah mimpi. “Namun saya tidak akan pernah memberikan saran kepada pemain agar tidak pulang ke pangkuan MU.”

Beckham menyatakan bahwa Ronaldo merupakan salah satu talenta yang menjadi favorit suporter United. Dia bukan hanya sekedar pemain berbakat, namun juga sosok pekerja keras.

Sebelumnya, Ronaldo sempat memperkuat United selama 6 tahun, sejak tahun 2003 hingga 2009, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid dengan tebusan sebesar 80 juta pound.