Benitez: Carvajal Hanya Keseleo | Liga Spanyol

Benitez: Carvajal Hanya Keseleo | Liga Spanyol. Daniel Carvajal diharuskan absen memperkuat Real Madrid setidaknya dalam kurun waktu 3 pekan ke depan. Rafael Benitez selaku pelatih Real Madrid menyatakan bahwa bek kanannya itu mengalami keseleo.

Carvajal turun selama 42 menit pada pertandingan derbi kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, hari Minggu (4/10) lalu. Dia kemudian ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Alvaro Arbeloa karena mengalami masalah di bagian engkelnya.

Benitez mengatakan, cedera yang didapati Carvajal tidaklah serius. Bek berkebangsaan Spanyol tersebut Cuma keseleo.”Engkelnya keseleo. Kami terus memantau kondisi kebugarannya,” terang Benitez.

Akan tetapi, dikabarkan oleh media media di Inggris, Carvajal membutuhkan waktu cukup lama untuk beristirahat. Sag bek diperkirakan akan menepi sampai akhir bulan ini.

Cedera tersebut juga membuat Carvajal gagal memperkuat timnas Spanyol dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Luksemburg serta Ukraina. Posisinya kemudian digantikan oleh, Mario Gaspar, pemain Villarreal.

Cedera Carvajal juga membuat opsi Madrid di posisi bek kanan kian menipis. Benitez hanya mempunyai Alvaro Arbeloa. Danilo sekarang ini juga sedang dalam proses pemulihan cedera.