Benitez Salahkan Para Pemainnya | Liga Spanyol

Benitez Salahkan Para Pemainnya | Liga Spanyol. Real Madrid menderita kekalahan perdananya di ajang La Liga musim ini kala kontra Sevilla, hari Minggu (8/11) kemarin. Rafael Benitez lantas menyalahkan para penggawa Los Blancos yang menurutnya gagal mengatasi tim lawan.

“Sejak gol mereka yang kedua, kami banyak melakukan kesalahan. Sevilla pun mampu memanfaatkan kesalahan kami dan mencetak gol yang ketiga. Kami mencetak gol di pengujung laga, namun itu belum cukup,” kata Benitez.

“Pada saat skor 3-1, pertandingan menjadi semakin sulit. Para pemain tidak mengerti bagaimana mereka mengendalikan permainan pada saat skor tidak berpihak pada kami,” ujar Benitez.

Dalam laga tersebut, Sevilla menang dengan skor akhir 3-2. Sejatinya, Madrid bisa unggul terlebih dahulu lewat gol Sergio Ramos di paruh pertama, tepatnya saat laga berlangsung 22 menit. Namun, Immobile mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, 16 menit berselang.

Setelah turun minum, tepatnya pada menit ke-61, Sevilla membalikkan skor menjadi 2-1 melalui gol Ever Banega. Fernando Llorente kemudian mencetak gol yang ketiga tim tuan rumah di menit ke-74.

Los Blancos hanya bisa memperkecil jarak pada waktu injury time, lewat gelandang berkebangsaan Kolombia, James Rodriguez, yang masuk untuk menggantikan peran Isco.