Berkat hasil CCTV Tim rimau Berhasil Bekuk Pelaku

Berkat hasil CCTV Tim rimau Berhasil Bekuk Pelaku – Membuka rahasia kematian Chatarina Wiedjawati (30) memanglah tidak gampang. Selain terbatasnya alat bukti serta saksi, tim harus juga bekerja siang malam mencari kehadiran Asworo.

Selesai mengendus kehadiran Aworo, Tim Rimau Polda Sumsel yang sejumlah 10 orang segera terjun ke Lampung untuk menangkap asworo. Banyak lika liku yang dihadapi selagi mesti menangkap asworo, diluar itu Asworo juga termasuk lincin dengan berubah tukar kosan di Lampung serta pernah jadi hambatan.

Tetapi dengan suport serta motivasi Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto serta Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Sumsel Kombes Prasetijo Utomo. Tim yang di pimpin oleh Kasubdit III Jatanras AKBP Erwin serta Kanit I Kompol Antoni Hadi, pada akhirnya dapat akhiri pelarian Asworo yang sekarang jadi tersangka tunggal.

” Saya motivasi selalu anggota untuk membuka masalah ini, karna ini telah jadi perhatian serius dan viral. Jadi tiap-tiap hari saya kasih semangat, mereka berkerja di lapangan serta kami berdoa dari sini. Karna mereka juga tengah menggerakkan beribadah puasa, ” kata Dir Reskrimum Polda Sumsel Kombes Prasetijo Utomo pada detikcom, Selasa (13/6/2017).

Ditambahkan Prasetijo, beragam usaha dikerjakan untuk membuka rahasia kematian Chatarina sepanjang 11 hari Tim Rimau ada di Lampung. Bahkan juga, mereka mesti ikhlas meninggalkan anak isteri mereka untuk membuka masalah ini.

Beruntung, usaha giat Tim Rimau membawa hasil serta sukses menangkap Asworo pada Senin (12/6), seputar jam 14. 30 WIB disebuah kos-kosan di daerah Bandar Lampung. Kehadiran Asworo di Lampung tersingkap sehabis pihak kepolisian mengecek CCTV di ATM tempat Asworo ambil duit tunai di rekening Chatarina.

” Kita check CCTV di ATM tempat Asworo ambillah duit di Lampung, serta memanglah itu dia yang ambillah. Dari CCTV itu kita kerjakan pengembangan pada kehadiran Asworo, sampai pada akhirnya tertangkap tempo hari, ” Tutup Prasetijo.

Atas penangkapan ini, direncanakan besok (14/5) Kapolda Sumsel bakal melaunching hasil penangkapan ini.