Bertandang ke Ettihad Stadium Spurs bermodal Kepercayaan Diri Yang Tinggi

Bertandang ke Ettihad Stadium Spurs bermodal Kepercayaan Diri Yang Tinggi – Tottenham Hotspur mengaku tandang ke Manchester City tdk dapat jadi pertandingan enteng. Tetapi Spurs yakin diri dapat menang berbekal momentum bagus sekarang.

Spurs lagi tengah dalam laju bagus memandang pertandingan tandang di Etihad Stadium, Minggu (22/1/2017) dinihari WIB dalam kelanjutan Premier League. The Lilywhites dalam rangkaian tujuh kemenangan beruntun, enam salah satunya di perserikatan.

Kedisiplinan ini sedikitnya berikan keyakinan diri menantang City, yg malahan lagi tengah naik turun. Tuan tempat tinggal barusan dihantam 0-4 di perserikatan oleh The toffees, sehabis terlebih dahulu menang telak 5-0 atas West Ham United di Piala FA.

” Saya rasa tim punyai momentum bagus pada sekarang, pastinya kami yakin diri dengan mutu kami serta ini dapat jadi satu buah pertandingan yg berat. Tandang ke City itu sukar, ” kata bek Spurs Toby Alderweireld.

” Saya rasa mereka dapat mau bangkit dari hasil paling akhir mereka juga, jadi ini dapat jadi satu buah pertandingan level tinggi, ” ujarnya di web resmi club.

Tidak hanya itu, Spurs terakhir juga lagi tengah oke di depan City. Mereka memenangi tiga pertemuan paling akhir.

Di pertemuan pertama musim ini di White Hart Lane, scuad karya Mauricio Pochettino itu menang 2-0. Menyambung mode itu jadi suatu hal yg dirasakan Alderweireld jauh dari kata kemungkinannya kecil, apabila timnya berusaha giat.

” Pastinya kami dapat melaksanakannya. Seluruhnya mesti jalan prima tetapi kami mesti mengerahkan seluruhnya, berusaha giat, organisasi permainan kami mesti bagus, ” ujarnya.

” Di lini depan, kami punyai banyak sosok bermutu utk buat ketaksamaan. Jadi saya yakin diri apabila kami berusaha giat, ” demikianlah bek asal Belgia ini