Bimbim Slank Ungkap Arti Nama Anaknya | Berita Gosip

Bimbim Slank Ungkap Arti Nama Anaknya | Berita Gosip. Bimbim Slank memberikan nama Maomettano Luke Almachzumi kepada anaknya yang ketiga, yang baru saja melihat dunia. Drumer group band Slank tersebut mencari nama itu dengan istri tercintanya, Renny.

Bimbim memberikan nama kepada sang buah hati dengan gabungan antara bahasa Italia sengan Yunani. Dia percaya, nama dari anak ketiganya itu memiliki arti serta makna yang bagus.

“Maomettano berasal dari bahasa Italia, kalau nggak salah artinya adalah pengikut Nabi Muhammad SAW, atau orang Islam,” kata Bimbim pada saat ditemui awak media di sebuah rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Selatan, hari Jumat (6/11) lalu.

Dengan kehadiran anaknya yang ketiga, diakui oleh Bimbim, adalah sebuah kado paling indah di dalam hidupnya. Sebab, dia dan istrinya sama sekali tidak merencanakan program kehamilan anak ketiganya ini.

“Ini salah satu karunia dari Tuhan untuk saya. Soalnya saya dengan istri merasa sudah cukup memiliki dua anak wanita. Saya tidak tahu kalau istri saya hamil lagi, dan kemudian lahir laki-laki,” ujar Bimbim senang.