Bintang Real Madrid Menjadi Atlit Terkaya

Bintang Real Madrid Menjadi Atlit Terkaya – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungguli koleganya di Barcelona, Lionel Messi, dalam daftar pesepak bola dengan pendapatan paling besar versus Forbes.

Ronaldo memperoleh 71, 8 juta poundsterling (sekitaran Rp 1, 2 triliun) dalam 12 bln. paling akhir. Nilai itu bukan hanya meliputi upah di Real Madrid, namun juga pendapatan diluar sepak bola.

Dengan bekal nilai itu, Ronaldo juga memuncaki daftar atlet paling makmur dalam setahun paling akhir.

Terbentang jarak sepuluh juta poundsterling (sekitaran Rp 172 miliar) pada Ronaldo dengan Lionel Messi, yang tempati urutan ketiga.

Diantara Messi serta Ronaldo, terselip pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James, dengan pendapatan sampai 66, 6 juta poundsterling.

Hadirnya Ronaldo, LeBron James, serta Messi dalam daftar tiga paling atas adalah satu catatan baru. Sebab, untuk edisi terlebih dulu, zona itu di isi pegolf Tiger Woods serta petinju Floyd Mayweather.

Woods saat ini bertengger di posisi ke-17. Mengenai Mayweather tidak berhasil masuk daftar karna sekalipun tidak melakukan pertarungan dalam 12 bln. paling akhir.

Untuk daftar kesempatan ini, Forbes melaunching seratus atlet. NBA menguasai dengan kirim 32 wakil mereka. Di bawahnya, ada baseball dengan 12 pemain.

Di bawah ini yaitu pesepak bola dengan pendapatan paling besar versus Forbes pada 2015

Cristiano Ronaldo, 71, 8 juta

LeBron James, 66, 6 juta

Lionel Messi, 61, 8 juta

Roger Federer, 49, 4 juta

Kevin Durant, 46, 8 juta

Rory Mcllroy, 38, 6 juta

Andrew Luck 38, 6 juta

Stephen Curry, 36, 5 juta

James Harden, 36 juta

Lewis Hamilton, 35, 5 juta