Bisa Rossi Catat rekor Anyar Di Valencia? |Sport R

Bisa Rossi Catat rekor Anyar Di Valencia? |Sport Rider movistar yamaha MotoGP, valentino Rossi berpeluang menggores rekor baru di sirkuit ricardo tormo, Valencia, Spanyol pada 11 – 13 november mendatang, ialah jadi rider tertua yang memenangkan balapan MotoGP. pada 2013 kemudian, Rossi seorang diri pernah mengaku bernazar mencatatkan rekor itu.

fergus anderson masih memegang rekor menjadi pemenang tertua di kelas paling tinggi dalam umur 44 tahun 237 hari dikala memenangkan GP500 barcelona 1953. walaupun begitu, rekor pemenang balapan MotoGP tertua masih dipegang troy Bayliss yang memenangkan MotoGP Valencia 2006 dengan umur 37 tahun 213 hari.

kemenangan terakhir Rossi seorang diri terjalin di MotoGP catalunya, Spanyol pada dini juni kemudian, ialah dalam umur 37 tahun 110 hari. Rossi sejatinya berpeluang besar mematahkan rekor Bayliss di MotoGP Aragon, Spanyol dalam umur 37 tahun 222 hari, tetapi kandas karna dia cuma sanggup finis ketiga.

apakah Rossi sanggup membongkar rekor BAYLISS di Valencia nanti, bolaneters? atau haruskah dia menunggu hingga masa depan di mana dia hendak berumur 38 tahun pada 16 februari 2017? kita saksikan aja aksi sang 9 kali juara penjuru ini pada 13 november mendatang.