Bocah 3 Tahun Diduga Ditinggal Imigran Ilegal Ditemukan di Perbatasan AS-Meksiko

Bocah 3 Tahun Diduga Ditinggal Imigran Ilegal Ditemukan di Perbatasan AS-Meksiko – Seseorang bocah berumur 3 tahun diketemukan sendirian di perbatasan Amerika Serikat (AS) serta Meksiko. Petugas patroli perbatasan AS menemukannya bocah laki laki itu tengah menangis ditengah ladang jagung disamping perbatasan yg masuk daerah Texas, AS.

Kamis (25/4/2019) , Perlindungan Perbatasan serta Cukai AS (CBP) menyebutkan nama bocah itu serta suatu nomer telpon terdaftar di sepatunya. Hasil ini berlangsung pada Selasa (23/4) waktu ditempat kala petugas CBP mengerjakan pengejaran pada group imigran ilegal.

Diucapkan CBP dalam pengakuannya kalau bocah itu dikira ‘ditinggalkan’ oleh serangkaian imigran ilegal yg masuk dari Meksiko ke daerah AS, pasnya di dekat Brownsville, Texas.

” Kala banyak agen perbatasan mengusahakan mencegat group itu, penduduk asing ilegal itu menebar ke pada ladang yg ditumbuhi banyak tanaman, ” ucapkan CBP.

Bocah yg diketemukan ‘sendirian serta menangis’ itu langsung dibawa ke rumah sakit ditempat buat menekuni pengecekan medis. Hasilnya dikatakan bocah itu dalam situasi sehat.

Upaya-upaya buat mencari kehadiran keluarga bocah ini, belum membawa hasil.

Sekarang, bocah ini dalam perlakuan otoritas ditempat serta bakal diberikan terhadap Departemen Kesehatan serta Pelayanan Kemanusiaan.

Di sebutkan CBP dalam pengakuannya kalau petugas patroli perbatasan AS udah tangkap 92. 607 orang di selama perbatasan AS-Meksiko pada bulan Maret waktu lalu. Banyaknya itu bertambah apabila ketimbang bulan Februari yg capai angka 66. 884 orang.

Pada mereka yg diamankan selama Maret, ada lebih kurang 8. 975 anak-anak yg tak didampingi keluarganya.

Pada Rabu (24/4) waktu ditempat, Presiden AS Donald Trump menjelaskan bakal mengerahkan tentara bersenjata ke perbatasan selatan AS. Perihal ini diberitakan Trump seusai militer AS ‘menggunakan senjata’ dalam hadapi tentara AS di perbatasan.