Bocah 4 Tahun Tewas Disiksa Selama 3 Bulan | Peristiwa

Bocah 4 Tahun Tewas Disiksa Selama 3 Bulan | Peristiwa Bocah yang masih berusia 4 tahun tewas usai disiksa oleh ibu kandungnya sendiri. Dan juga perlu diketahui bahwa penyiksaan tersebut berlangsung selama kurang lebih 3 bulan. Bocah tersebut beranama Aditya Fadilah.

Aditya ialah merupakan hasil pernikahan dari Salbani (30) dan Siskwa Nopriana (23), warga Jalan Lubuk Bakung, Kecamatan Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan. Aditya yang nyawanya meregang yang kerap sekali disiksa oleh ibunya sendiri.

Sikap dari ibunya yang kasar tersebut tidak terlepas dari pertengkaran yang sering terjadi dengan sang suami. Setiap kali mereka bertengkar dalam rumah tangga, sang ibu malah melampiaskan kemarahanya terhadap Aditya. “Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku Siska, usai bertengkar dengan suaminya, Aditya menjadi sasaran luapan emosinya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palmebnag, Maruly Pardede, Selasa (22/11).

“Jadi setiap selesai bertengkar, sang ibu menganiyaya Aditya. Hampir seluruh tubuh korban juga terdapat banyak bekas tusukan. Dari badanya juga lebam dan membiru. Bocah ini juga sangat kurus, sebab  sejak 3 bulan terakhir pasangan tersebut rujuk, selama itu Aditya mengalami penganiyaan,” ujar Maruly.

Pada akhirnya, kekejaman tersebut diakhiri dengan Aditya ditendang oleh ibunya pada bagian ulu hatinya. Tidak berselang lama, korban meninggal dunia.