Bocah Berumur 9 Tahun Sebagai Ide Aksesoris Smartphone Ini |Teknologi

Bocah Berumur 9 Tahun Sebagai Ide Aksesoris Smartphone Ini |Teknologi Pasti Kamu sempat memberikan accessories utk piranti mobile Kamu bukan? Bisa Jadi Kamu memberikan pelindung monitor anti gores, casing, atau sekian banyak accessories yang lain supaya smartphone Kamu terlindungi bahkan tampil beda. Tapi, baru-baru ini, ada suatu accessories IPhone yang malah melukai perawan berusia 9 tahun.

Perawan bernama Olivia Retter ini membeli case IPhone 5c dari New Look. Case e unik ini mempunyai cairan bersama sentuhan kilauan glitter berwarna-warni yang dapat bergerak-gerak. Wujudnya serupa seperti bola salju, tapi tajir warna.

Tetapi waktu Olivia tidur, casing pelindung IPhone-nya yang berisi cairan ini meledak & terbuka. Cairan berbahan kimia ini dulu menyangkut kulit kaki wanita jelita ini, maka memunculkan luka bakar. Wujud luka bakarnya sama persis seperti wujud IPhone.

Menurut dokter yang menanganinya, luka bakar ini tergolong parah, maka meninggalkan secon luka yang tak bakal hilang sewaktu sisa hidupnya. New Look sendiri yang memproduksi case berbahaya ini cepat bertindak langsung. Mereka menyuruh supaya case yang dipasarkan di toko-toko langsung dihentikan buat sementara, sebelum mereka menyelidiki makin jauh.