Bomber Arsenal Jadi Bidikan Munchen

Bomber Arsenal Jadi Bidikan Munchen – Terakhir ini Bayern Munich masuk dalam daftar peminat bomber Arsenal Alexis Sanchez. Lothar Matthaeus menilainya Sanchez yaitu pemain yang diperlukan Bayern.

Kontrak bintang sepakbola Chile itu bakal habis pada akhir musim depan. Marak dikabarkan kalau Sanchez bakal meninggalkan London Utara lantaran tak tercapainya perjanjian.

Manajer club Arsene Wenger serta pastinya, fans, menginginkan Sanchez tetaplah di Arsenal. Tetapi, bila Sanchez betul-betul tak memperpanjang kontraknya di musim panas ini, jadi The Gunners dipercaya bakal menjualnya untuk hindari si pemain pergi dengan cuma-cuma.

Kondisi Sanchez diawasi oleh tim-tim top seperti Manchester City, Chelsea, Paris St. Germain serta Bayern disebut-sebut sebagai yang berminat. Die Roten bahkan juga telah mengutus direktur tekniknya, Michael Reschke, untuk melihat Arsenal pas singkirkan City di semi final Piala FA.

” Sanchez yaitu seseorang pemain hebat, dia bakal jadi rekrutan bagus untuk Bayern, ” ungkap Matthaeus pada AZ, yang diambil Soccer Way. ” Dia yaitu profesional yang besar yang dapat bermain sebagai penyerang tengah serta di sayap. “

” Dia tidak cuma bakal jadi alternatif Franck Ribery serta Arjen Robben, namun dapat juga menukar Robert Lewandowski sebagai pemain Bayern nomor 9 bila dia tak dapat bermain. “

Isu Sanchez-Bayern jadi berita jelek untuk Douglas Costa. Winger Brasil itu tengah underperform, plus omongan bab zaman depannya telah bikin klubnya gusar.

” Costa bukan pemain seperti pas dia mulai karirnya di Bayern. Plus saya tak gemar lantaran dia memberikan indikasi kepindahan dalam sebagian wawancara, ” kata yang memiliki 7 medali juara Bundesliga berbarengan Bayern itu.

” Saya fikir club tidak lagi hentikan dia untuk geser bila mereka menghadirkan penyerang baru, ” selesai Matthaeus.