Bos Microsoft Bakal Berkunjung Ke Indonesia |Teknologi

Bos Microsoft Bakal Berkunjung Ke Indonesia |Teknologi CEO Microsoft, Satya Nadella, dikabarkan dapat menyambangi Indonesia. Maksud bos Microsoft itu datang ke Indonesia, sebab ada program Microsoft Developer Festival. Cowok keturunan India itu dapat memberikan sambutan berkenaan bagaimana Indonesia mampu bersiap menghadapi zaman digital.

Faktor itu didapati dari undangan program Microsoft Developer Festival terhadap Merdeka.com & diperkuat serta oleh pendapat dari Microsoft Indonesia Communication Lead, Cynthia Setianto. Pada Merdeka.com, Cynthia tentukan bila CEO Microsoft Satya Nadella bakal hadir kepada tanggal 26 Mei 2016.

“Kunjungan Satya ke Indonesia ini bertepatan bersama perayaan ke-20 tahun Microsoft Indonesia & sektor dari acara Tur Asia dia,” ujarnya lewat pesan singkat, Sabtu 14/05.

Kedatangan Satya nantinya ke Indonesia, sepertinya tidak dapat berjumpa bersama Presiden RI Joko Widodo ataupun Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Kata Cynthia, barangkali agung Menteri Komunikasi & Informatika (KEMENKOMINFO), Rudiantara, yang bakal berjumpa serentak dengannya. Kebetulan, laki-laki yang akrab disapa Chief RA ini, nantinya pun jadi pembicara di program itu buat memaparkan evolusi tehnologi di Indonesia.