Bottas: Ferrari Membuat Saya Gagal Fokus |Sport

Bottas: Ferrari Membuat Saya Gagal Fokus |Sport – Driver tim Williams, Valteri Bottas, mengungkapkan penyebab penurunan prestasi yang dialami masa dulu. Rumor jadi incaran Ferrari jadi sebabnya.

Seiring bersama masihlah spekulasi masa depan Kimi Raikkonen, Bottas pula dinamakan masuk ke dalam bursa calon pengganti. Sampai sekarang, rumor itu tak terbukti.”Itu adalah faktor yang paling mengganggu di karierku selama ini,” kata Bottas di Auto Sport.

Di awal periode balap tahun dulu Bottas dikabarkan telah menjalin kesepakatan kontrak bersama tim ‘Kuda Jingkrak’. Ia yang telah menyampaikan bahwa rumor itu tidak benar, konsisten terbayang-bayang sepanjang masa.”Aku sanggup merasakan apa yang dapat dilakukan fasilitas, mereka konsisten menanyakan pertanyaan yang sama di tiap-tiap balapan.”

Akhirnya, Bottas mengakhri masa di posisi kelima klassement akhir pebalap. Raihan pebalap asal Finlandia itu lebih tidak baik satu strip dari pencapaiannya di masa 2014.”Bahkan diwaktu di jalan, beberapa orang biasa serta menanyai Kamu berkenaan faktor yang sama. Itu sepeti pertanyaan 24/7.”

“Itu tidak ideal, dikarenakan diwaktu Kamu pergi ke balapan akhir, satu aspek yang Kamu pikirkan yakni dengan cara apa utk memperoleh hasil sempurna,” tegasnya.